Custom Search

Thursday

Pengen Blackberry

7 Mei 2009 Hhuhuhuhuhuhu.... tadi malem mimpi blackberry. Mungkin ini imbas dlm bbrp hari ini obrolan di seputar temen2 kantorkyu adalah menyangkut bb. Apalagi ada bbrp org temen yg emang udah punya bb ituh. Walhasil sampe kebawa mimpi tadi malem deh. Ceritanya berawal ketika aku pindah kamar tidur dari kamarku yang ACnya kurang dingin, pindah sebentar mo numpang ngadem di kamar adek. Nah... tidurlah akyu dikamar adikku dgn lelapnya. Tiba2 aku seperti mimpi tapi juga sepertinya nyata klo aku ngerasa Blackberryku gak ada dideketku. Paniklah aku... Dan tiba2 terlintas ide kenapa juga gak miskol aja pake hpnya adik yg pas bgt ada di deket kepalaku. Yups... lgsg kutekan tuts hp, memasukkan nomor hpku dan tttttttttrrrrrrrrraaaaaaaaaaaaaallllllllllaaa.... ada bunyi hpku berbunyi diluar kamar. Horeeeeeeeeee.... ternyata Blackberryku ADA! Tenanglah aku melanjutkan tidur. Pagi2 aku liat hpkyu... kok tumben nih tengah malem adik telpon ke hpku. Opss.... jangan-jangan... jangan... jangan... *lebay mode on* yang semalem miskol ke hpku tuh bukan adek, tapi aku sendiri. Hhhhhhhhhhhhhuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaa.... ternyata temans... aku semalam bermimpi sambil ngigau miskol ke Hpku yg notabenenya BUKAN BLACKBERRY. Hihihihihihii... jadi aku sebenernya lagi mupeng BB dong nih. Suamiku... beliin dong BB utkkyu.*sambil melancarkan rayuan maut* *Sorry posting gak penting yg ngabisin waktu org y ngebacanya yak. Gomen Ne.*

No comments:

KeluargaKu
PekerjaanKu
BisnisKu