Custom Search

Wednesday

Daster batik

17 Juni 2009 Duh... duh... dah lama banget ndak nulis diblogku. Dah kering kali nih blog gak disiram2... Minggu lalu ada ketika baca milist dari TDA ada email dari salahsatu rekan yang meminta tolong dicarikan supplier daster. Mengingat kuantiti barang yang diminta sangat sangatlah banyak yaitu sekitar 15.000 buah, maka dengan cepat dan segera Saya hubungi yang punya hajat, bahwasanya Saya tertarik untuk memasukkan barang daster batik tsb. Dan stlh pembicaraan lewat telpon, Saya tau spesifikasi barang yg diminta oleh pengorder. Dengan cepat Saya dan suami hunting konveksi yang membuat daster batik. Berhubung di dekat rumah kami banyak sekali konveksi skala rumahan, maka dengan izin Allah juga tentunya, kami sangat mudah mendapatkan konveksi daster dengan harga yang sangat sangat bagus. Dan buat informasi aja nih... konveksi yang didaerah rumah kami bukan hanya konveksi daster, tapi celana2 pendek seperti celana pantai yang banyak dijual di Bali juga ada loh. Jadi ya jadi...klo ada rekan2 yang membutuhkan celana pendek pantai dengan kwalitas bagus harga terjangkau, jangan sungkan2 hubungi kami ya. Dikarenakan kami ambil langsung dari konveksi jadi bisa dipastikan harga dibawah harga pasar, karena kan dipotong sewa tempat klo kita beli dari pasar. Terus ya... setelah kita mendapatkan daster batik yang sesuai dengan pengorder, maka langsunglah kami hubungi beliau. Dan ternyata belum rezeki kita kali ya... tender untuk daster batik diundur atau dibatalkan gitu deh. Kurang jelas juga sih. Sempet kecewa dikit, tapi ndak papa. Karena dengan kesempatan ini Saya dan suami dapat kesempatan mendapatkan konveksi daster yang bagus dengan pemilik yang baik juga. Selain kita dapat harga murah, kita juga dapat banyak ilmu dari Pak T. (pemilik konveksi). Beliau ini kan sudah usaha konveksi puluhan tahun dan pernah menjabat sebgai ketua koperasi untuk UKM se DKI jakarta. Jadi ilmu dibidang perdagangan beliau pollll. Walopun ndak jadi ikutan tender daster, karena dah terlanjut nemu daster batik murah dan bagus, akhirnya per tgl 15 juni kemarin, kita memberanikan diri beli daster 1 kodi dulu dan coba utk dijual diteman2 kantor. Sebetulnya sih bukan temen2 kantor aku, tapi tepatnya temen kantor suami dan adik. Hhihihihihi.. seperti biasa aku takut jualan. Dan Alhamdulillah ... di hari 1 dah laku 4 buah. Amin. Doaken semoga daster 1 kodi ini bisa habis. Lagian nih lagian... kata Pak T. klo daster ndak laku bisa dikembalikan ato minimal tukar barang selama dalam 1bln. Go daster batik !

1 comment:

Anonymous said...

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Salam kenal bu. Saya nisa, rasanya bersyukur sekali saya menemukan blog ibu yg bersedia berbagi cerita tentang daster. Sebelumnya mohon maaf bu, saya mau tanya. Apa boleh minta alamat pak. T.
Saya rencana mau jualan daster. Tp belum tau dr mana ambilnya. Kalau boleh bisa di email ke asin_kubuka@yahoo.co.id
Terimakasih sebelumnya bu.

KeluargaKu
PekerjaanKu
BisnisKu